Polisi Ringkus Pelaku Pemukulan Terhadap Driver OJOL

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pasca bentrok driver ojek online (ojol) dan juru parkir (jukir) Mal Panakkukang (MP), polisi menangkap seorang jukir, Senin (13/5/2019) malam.
"Iya, ada seorang pelaku (jukir) sudah kita amankan," kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, saat memberikan keterangan kepada awak media.

Adapun pelaku yang diamankan berinisial In (17). Dia terduga pelaku pemukulan driver ojol yang menyebabkan ratusan driver ojol menyerang para jukir di daerah tersebut.

Diketahui, sekitar pukul 17.50 Wita terjadi pengeroyokan terhadap driver ojol yang dilakukan oknum jukir di terowongan Mal Panakkukang.

"Intinya kasus ini masih kita dalami lagi, kita masih buru pelaku lain," ujar Kombes Wahyu, didampingi Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap.

Kejadian bermula saat beberapa jukir mendatangi para driver ojol yang nongkrong dan menunggu penumpang di lokasi parkiran Mal Panakukkang (MP).

Keributan tak terhindarkan, bahkan dua kelompok ini berkejaran sampai masuk ke dalam mal hingga buat penggunjung panik dan berhamburan ke luar mal.

Imbas dari kejadian ini, ratusan driver ojol melakukan penyisiran di sekitar MP, mulai dari terowongan MP, Jalan Pandang Raya, sampai ke Pasar Segar (PS) Pengayoman untuk mencari jukir pelaku pengeroyokan.

Penulis: Ahmad Rusli