Siswa SMA di Bone Selatan Rayakan Kelulusan Dengan Berkonvoi

BONEPOS.COM, BONE - Puluhan siswa SMA di Bone Selatan mendengar namanya lulus, mereka langsung merayakan kelulusan itu dengan berkonvoi puluhan kendaraan roda dua dengan berkeliling wilayah.

Selain berkonvoi kendaraan roda dua,aksi corat coret masih mewarnai kelulusan itu yang sudah menjadi tradisi kelulusan. Kegembiraan puluhan siswa yang nampak terpancar diwajahnya, sambil mengenderai sepeda motornya dengan agak melaju. Mereka seolah tak memperdulikan akan keselamatan dirinya begitupun pengguna jalan lain.

Tidak diketahui siswa dari mana yang melakukan konvoi kelulusan itu. Dua orang guru dengan sekolah berbeda yakni SMKN 3 Bone dan SMAN 11 Bone saat tribunbone mengirimkan foto konvoi, mengaku bukan siswanya yang melakukan konvoi kelulusan. Mereka mengganggap konvoi siswa itu dari sekolah bagian selatan, dia hanya menduga konvoi siswa SMA dari kecamatan Patimpeng.

Pantuan bonepos.com,,senin,13 Mei 2019, puluhan siswa dari SMA bagian selatan berkonvoi dengan menggunakan kendaraan roda dua. Mereka berkonvoi mulai dari sekolahnya sampai wilayah kecamatan Libureng, Bone, dengan menggunakan seragam putih abu-abu dipenuhi tulisan corat coret dengan menggunakan cat semprot tertulis diseragam itu.

Penulis:Amry Amas