Sebarkan Foto Bugil Pacarnya, Pria Asal Bone Ini Diringkus

BONEPOS.COM, BONE - Akibat menyebarkan foto bugil kekasihnya, Seorang pria, berinisial SP (36), warga Jalan Petta Nompo Kelurahan Unyi Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone ini diringkus oleh aparat Kepolisian Resort Pinrang dan Polres Bone, Selasa, 14 April 2019.

Polisi menangkap pelaku dengan laporan polisi : LPB/189/V/2019/SULSEL/SPKT/POLRES PINRANG, tanggal 10 Mei 2019, dengan inisial Korban SM, umur 22 tahun, Wiraswasta, Perempuan kampung Bua Kelurahan Manarang Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang.

Berdasarkan laporan kepolisian, informasi yang dipercaya bahwa pelaku SP diamankan dirumahnya di Kecamatan Dua Boccoe tanpa ada perlawanan oleh Team Crime-Fighters Unit Resmob Polres Pinrang dipimpin oleh Kanit Resmob Bripka Bripka, SH di Back UP Oleh tim 1 Unit Resmob Polres Bone

Adapun motifnya berawal antara korban dengan terlapor menjalin suatu hubungan asmara atau berpacaran, dan selama hubungan pacaran berlangsung antara korban dan terlapor sering melakukan video call yang mana dalam video call korban dalam keadaan telanjang.

Karena suatu permasalahan hubungan tersebut berakhir. Setelah hubungan tersebut berakhir, terlapor atau pelaku diduga merasa sakit hati kemudian menyebarkan foto bugil korban melalu hp terlapor di sosmed yakni instagram, facebook, dan WhatsApp. Adapun barang bukti yang diamankan yakni
1 unit handphone merek samsung A 6+ warna hitam.

"Pelaku mengakui perbuatannya yang telah menscreenshot gambar/foto korban pada saat videocall dan mengirim ke teman korban," kata sumber kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Bone Iptu Pahrum yang dikonfirmasi melalui ponselnya enggan berkomentar lebih jauh.

"Maaf, saya lagi ada rapat" ujarnya malam tadi.