Bupati Sinjai Mendapat Apresiasi dari Ketua Yayasan Masjid Nur

BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, yang telah melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah di Masjid Nur Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara, Selasa malam 14 Mei 2019, akhirnya mendapat apresiasi dari Ketua Yayasan Masjid Nur.

Hal itu telah disampaikan oleh Yusuf Ahmad, Ketua Yayasan Masjid Nur, saat melihat kehadiran bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa di Masjid Nur untuk melakukan shalat tarawih secara berjama'ah bersama warga setempat.

Menurut Yusuf Ahmad, bahwa hal ini merupakan safari ramadhan yang dilakukan secara pribadi oleh Bupati Andi Seto, dimana beliau telah mendahului jadwal safari ramadhan untuk Pemerintah Daerah.

"Rasa hormat kami sampaikan atas kehadiran Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, untuk melakukan shalat tarawih berjamaah bersama dengan masyarakat yang hadir," ungkap Yusuf.

Dihadapan Bupati, Yusuf Ahmad selaku Ketua Yayasan Masjid Nur juga menjelaskan bahwa Masjid Nur didirikan pada tahun 1660. Dan sebelumnya Masjid Nur pernah menjadi masjid raya sebelum didirikannya Masjid Agung dan juga merupakan masjid terbesar pertama sebelum masjid agung.

"Masjid Nur ini didirikan pada tahun 1660. Dan sebelumnya Masjid Nur tersebut pernah menjadi masjid raya sebelum didirikannya Masjid Agung. Selain itu, Masjid Nur ini juga merupakan masjid terbesar pertama sebelum Masjid Agung," jelas Yusuf.

Sebagaimana diketahui, turut hadir bersama Bupati pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs.Akbar Mukmin. (*)