Di Desa Biccoing Kapolres Ceramah Tentang Keutamaan Ramadhan

BONEPOS.COM, BONE - Tim 4 safari ramadhan kabupaten Bone serahkan bantuan Masjid di desa Biccoing kecamatan Tonra kabupaten Bone selasa 14 Mei 2019.

Tim safari ramadhan di pimpin kapolres Bone AKBP MUH.Kadarislam Kasim SH SIK .MSi yang hadiri Waka Polres Bone Kompol Syamsuddin Palulu,Kadis Ketahanan Pangan Andi Arsal,sekertaris dinas Pendidikan Kadis Tenaga kerja Alimuddin Massapa,Kadis Pengendalian penduduk Andi Chaerul, Kabag Hukum H. Anwar,Kabag keuangan dan perlengkapan Budiono

Dalam kegiatan safari ramadhan tersebut kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim menyerahkan bantuan dana masjid yang terima lansung oleh Kepala desa Biccoing
Andi Kasasto SH yang disaksikanpara jamaah Masjid.

Kepala desa Biccoing Andi Kasasto dalam sambutannya mengatakan kedatangan tim safari ramadhan menjadi berkah bagi kami sebagai tuan rumah.

Mewakili warga Biccoing menyampaikan bulan ramadhan telah di respon positif oleh masyarakat desa Biccoing, terima kasih atas kedatangannya kapolres Bone sebagai ketua tim safari ramadan.

Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim dalam ceramahnya mengatakan Tujuan ini safari ramadhan ini adalah silaturahmi yang di kemas dalam bentuk safari ramadhan agar kita sama sama mendapat berkah dari allah SWT.

Dalam ceramahnya kapolres menyebutkan tentang kemuliaan bulan ramadhan ,agar di manfaatkan sebaik mungkin dengan melaksanakan kegiatan sebanyak banyaknya yang bernilai ibadah.

"Ramadan bulan dengan penuh ujian agar kita tidak melakukan hal yang maksiat,tentunya dilalui dengan penuh
kesabaran dan kemuliaan, serta mengisinya dengan amalan amalan mulia,
Berpuasa bagi orang beriman adalah memberikan ketenangan saat menahan keinginan kita dan melaksanakan keinginan Allah"

Di akhir ceramahnya kapolres mendoakan agar dosa warga Biccoing
di hapuskan oleh Allah SWT,tutup Kadarislam

Penulis: Ilham Iskandar