Shalat Subuh di Masjid Al Muttahidat, Ini Harapan Bupati Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa melaksanakan shalat subuh secara berjamaah di mesjid Al Muttahidat Tekolampe. Rabu 15 Mei 2019.

Diatas mimbar, bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengungkapkan rasa bangga dan rasa syukurnya, lantaran bisa melaksanakan sholat berjamaah di Mesjid Al-Mutahidat, dimana para jamaah telah memadati Masjid tersebut.

"Mudah-mudahan kedepan jamaah semakin bertambah banyak ke Masjid. Insya Allah saya akan berkeliling di Masjid-masjid yang ada di Sinjai, dan bukan hanya pada bulan Ramadhan ini saja, tetapi selanjutnya akan saya lakukan diluar bulan ramadhan. Semoga Allah memberikan kesehatan kepada kita semua, dan saya berharap agar sholat subuh, bisa sama jamaahnya dengan shalat jumat, dan bisa dilaksanakan secara konsisten dan khusyu," harap Andi Seto.

Sementara itu, Ketua Komunitas Pejuang Subuh Abd. Wahid yang hadir bersama Bupati di Mesjid tersebut, memberi support kepada masyarakat untuk lebih fokus untuk melaksanakan Sholat lima waktu.

"Saya merasa bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran Bapak Bupati di masjid ini untuk melaksanakan shalat subuh secara berjamaah. Pada pertemuan beberapa bulan yang lalu Bupati menjanjikan bagi pejuang subuh yang berprestasi akan di berangkatkan umroh," kata Abd Wahid.

Gayung pun bersambut, mendengar hal itu, bupati Sinjai Andi Seto Gadhista yang hadir ditempat tersebut, membenarkan dengan adanya janji itu. Dan inshaa Allah kata dia, pemerintah Kabupaten Sinjai akan mewujudkan hal itu.

"Memang benar, bagi pejuang subuh yang berprestasi akan di berangkatkan umroh, inshaa Allah, Pemerintah Kabupaten Sinjai akan mewujudkan itu," ungkap Andi Seto.

Untuk diketahui, di tempat tersebut, Bupati bersama komunitas Pejuang Subuh, memberikan sedekah kepada anak-anak yang datang sholat subuh berjamaah di Masjid. (*)