Berkah Ramadhan, Lazis Wahdah Tebar Paket Sembako peduli Dhuafa

BONEPOS.COM, BONE - Lazis Wahdah Bone salurkan paket sembako di pelataran parkiran Masjid Nurut Tijarah Jalan KH.Agussalim, Kec. Tenete Riattang Kabupaten Bone Kamis 16 .Mei 2019

Ramadhan adalah salah satu momentum untuk berbagi. Berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, mencukupi segala kekurangan dan menebar kebahagian dengan saling memberi manfaat.

Bulan Ramadhan menjadi bulan yang dimana segala amal kebaikan kita dilipat gandakan di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala, memberikan manfaat serta menghadirkan senyuman merupakan bentuk bahwa kita menyambut baik datangnya bulan yang suci ini.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Lazis Wahdah kembali hadir dengan menebar paket sembako kepada yang membutuhkan, sebanyak 250 paket sembako disalurkan secara berkala di berbagai tempat di wilayah kabupaten Bone.

Ustadz Nasruddin selaku koordinator mengungkapkan bahwa kegiatan tebar sembako merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap sesama yang tidak berkecukupan, semoga apa yang kami salurkan bermanfaat dan mampu menutupi kekurangan mereka dalam bulan Ramadhan.

Kami sangat mengapresiasi kegiatan tebar sembako ini,karena melihat masih banyak sesama kita yang serba kekurangan, terimakasih kepada Lazis Wahdah karena telah menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, semoga kedepan kami bisa bekerjasama dengan Lazis Wahdah"Ujar H.Husain Kaddas ketua pengurus Masjid Nuruttijarah Kabupaten Bone.