Pengantaran Jenazah Pejuang Demokrasi ke Peristirahatan Terakhirnya

BONEPOS.COM, GOWA - Kapolsek Somba Opu, AKP Syafei Rivai mengantar jenasah Hardiyanto ke pekuburan syekh yusuf ko'bang kelurahan katangka kecamatan somba opu, Kamis 16 Mei 2019 siang.

Kapolsek mengawal jenasah almarhum Hardiyanto yang merupakan KPPS kelurahan katangka dari rumah duka di wilayah makassar ke pekuburan kompleks makam pahlawan nasional Syekh Yusuf Tuanta Salamaka di Gowa.

Kapolsek yang didampingi beberapa perwira Polsek Somba Opu membantu mengusung dan mengangkat jenasah dari rumah duka ke atas mobil ambulance menuju tempat peristirahatannya yang terakhir. Inilah bentuk empati dan jiwa sosial yang diperlihatkan oleh kapolsek dan disambut dengan hangat dan haru oleh keluarga dan kerabat almarhum, keluarga almarhum amat sangat berterima kasih kepada kapolsek karena bisa datang melayat kemudian mengantar almarhum ke tempat peristirahatannya.

"Sesuai arahan dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK, MSi bahwa sebagai aparat kepolisian kita sebagai pelayan masyarakat harus senantiasa membantu dan peduli dengan warga masyarakat, tegas Shinto Silitonga, SIK, MSi"

Penulis: Ahmad Rusli