Ixobox Barbershop Gelar Potong Rambut Gratis di Aula Markas Polres Gowa

BONEPOS.COM, GOWA - Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, pada Jumat 17 Mei pagi tadi, Polres Gowa menerima kunjungan dari pihak Ixobox Barbershop.

Ixobox Barbershop ini merupakan salah satu jasa merapikan dan memotong rambut, yang berasal dari Kota Jakarta, yang diketahui dalam waktu dekat akan membuka cabang di Kota Makassar, yakni tepatnya di Mall Panakukang dan Trans Studio Mall (TSM).

Ibu Anita, selaku trainer sekaligus quality control mengatakan, kegiatan potong rambut gratis ini digelar dalam rangka bakti sosial di Bulan Ramadhan, dengan menyasar personil Polres Gowa sekaligus warga masyarakat yang berada di sekitarnya.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk bakti sosial, sekaligus untuk memperkenalkan Ixobox Barbershop ini ke personil Polres Gowa, dengan harapan nantinya dalam pemotongan rambut, personil bisa mempercayakannya ke Ixobox Barbershop," terang Ibu Anita saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Ixobox Barbershop ini diakui menjunjung penuh kepedulian terhadap kesehatan, waktu, dan harga yang terjangkau bagi pelanggannya.

"Jadi, selain menjaga kualitas hasil dari potongan rambut, kita juga mengutamakan kebersihan dan keefisienan waktu dalam merapihkan dan memotong rambut pelanggan," terang Ibu Anita.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan mengungkapkan apresiasinya atas hasil yang ditampilkan oleh pekerja Ixobox Barbershop, pasca merapikan rambutnya.

"Benar-benar rapi, cepat dan bersih. Biasanya kan ada sisa-sisa rambut, tapi ini dipastikan bersih tak tersisa. Hasilnya pun sangat rapi," ujar Akp M Tambunan.

Adapun kehadiran Ixobox Barbershop ini di Polres Gowa ini memboyong 8 (delapan) orang pegawai yang berkompeten sekaligus, baik untuk merapikan dan memotong rambut pria, wanita, hingga anak-anak.

Penulis:Ahmad Rusli