Ketua Persit KCK XIV Hasanuddin Bukber dengan Warga Bone

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi dan Ketua PKK Kabupaten Bone Hj Kurniaty Fahsar sambut kedatangan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin Hj Endang Surawahadi saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bone, Jumat, 17 Mei 2019.

Hj Endang Surawahadi disambut di Rujab Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone.

Dalam kunjungan kerja tersebut rencananya akan dihadiri Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi yang bakal menyusul rombongan ke Kabupaten Bone.

"Mohon maaf bapak ibu bapak Pangdam nanti menyusul dan terima kasih banyak atas penyambutannya," ucap Endang.

Bupati Bone HA Fahsar M Padjalangi mengucapkan selamat datang atas kedatangan rombongan pejabat Kodam XIV Hasanuddin itu.

"Atas nama pemerintah daerah kami menyampaikan ucapkan terima kasih dan selamat datang di Bone, besar harapan kami semoga kunjungan ini bisa mendatangkan rahmat dan berkah bagi daerah Bone," ungkap Fahsar.

Dari informasi yang dihimpun Bonepos.com, Pangdam XIV Hasanuddin tidak hadir bersama rombongan ke Bone lantaran mengikuti Telekonferens dengan Panglima TNI di Makassar.

Kunjungan rombongan pejabat Kodam XIV Hasanuddin kali ini dalam rangka silaturahim dan kegiatan buka puasa bersama di halaman Rumah Jabatan Bupati Bone.

Hadir dalam kesempatan itu, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno beserta jajaran, para Dandim sejajaran Korem 141/Tp, Forkopimda, Rektor IAIN Bone Prof. Dr. Andi Nuzul, SH, M.Hum, Ketua MUI Bone H Amir, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Bone.