Bupati Sinjai dan Ketua Tim Penggerak PKK Santuni Anak Santri

BONEPOA.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, yang tak lain adalah sang isteri tercinta, Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto, telah melaksanakan buka puasa bersama dengan Santri Syiar Islam Sinjai Timur dan Santri Darul Ikhsan yang Berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Sinjai. Minggu 19 Mei 2019.

Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa dihadapan para santri mengatakan bahwa melalui buka puasa bersama ini, kebersamaan dalam silaturahmi yang telah terjalin dapat menjadi kebaikan dan keberkahan untuk kita semua.

"Saya berharap kepada para santri lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan tetap belajar menimba ilmu demi kemaslahatan umat," harap Andi Seto.

Selain itu, Andi Seto juga menyampaikan bahwa mudah-mudahan silaturahmi tersebut senantiasa mendapat ridho dari Allah SWT.

"Mudah-mudahan silaturahmi kita ini senantiasa mendapat ridho dari Allah SWT. Kami juga mendoakan anak-anak yang menimba ilmu di pondok pesantren bisa mendapatkan kemudahan dalam segala hal,"kata Andi Seto.

Usai buka puasa Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa bersama istri memberikan santunan kepada para santri yang hadir dalam acara buka puasa tersebut. (*)

Penulis: Suparman Warium