Pamit ke Masjid Untuk Berbuka Puasa, Bocah 11 Tahun Ini Ditemukan Tewas

Seorang bocah laki-laki berumur 11 tahun di Dusun Cinnong, Desa Sappewalie, Kecamatan Ulaweng, Bone, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas, Minggu 19 Mei 2019.

BONEPOS.COM, BONE - Seorang bocah laki-laki berumur 11 tahun di Dusun Cinnong, Desa Sappewalie, Kecamatan Ulaweng, Bone, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas, Minggu 19 Mei 2019.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, bocah yang diketahui bernama Muhammad Alif Maulana itu ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa di atas jembatan irigasi sawah, sekira pukul 24.00 WITA.

Sebelumnya, korban berpamitan kepada orang tuanya untuk berbuka puasa di Masjid di dekat rumahnya, namun hingga salat Tarwih usai korban tak kunjung kembali ke rumah.

Amiruddin, bapak korban yang panik akhirnya melakukan pencarian dibantu warga sekitar. Namun nahas, korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Kapolsek Ulaweng, Iptu Andi Muh Takdir yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurut Dia, berdasarkan hasil identifikasi, ditemukan luka memar pada tubuh korban.

"Terdapat beberapa luka memar di tubuh korban, tepatnya pada bagian dahi dan pelipis, serta luka lecet serta hidung mengeluarkan darah

Kuat dugaan lanjut Muh Takdir, korban meninggal karena dibunuh, sehingga pihaknya melakukan penyelidikan lebih mendalam terhadap kasus ini.

"Berdasarkan informasi dari keluarga, orang yang ditemani korban terakhir kali adalah SN, ini sementara kami dalami," tegasnya.

Penulis:Amry Amas