IKA SMP Negeri 3 Ajangale Akan Gelar Reuni Akbar, Ini Jadwalnya

BONEPOS.COM, BONE - Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 3 Ajangale akan menyelenggarakan acara Reuni Akbar Alumni angkatan 1970-2018.

Mengusung tema 'Bersama, Peduli dan Berbagi', reuni digelar pada Minggu 9 Juni 2019 di Maccope Desa Tassipi Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Sulsel.

Ketua Panitia Reuni Akbar, Nisrandiali mengatakan perhelatan akbar tersebut bertujuan mempererat silaturahmi antar alumni dari berbagai angkatan.

"Untuk pertama kalinya acara reuni IKA SMP Negeri 3 Ajangale akan dibuat dalam skala besar. Pertemuan ini akan dihadiri oleh lulusan lintas angkatan sejak tahun 1970 hingga 2018," ujar dia

Nisrandi memaparkan jika agenda reuni akbar pada 09 Juni 2019 mencakup Jalan Santai, Senam Tobelo, Tudang sipulung, dan pengukuhan IKA SMP Neg. 3 Ajangale.

"Kami ingin kegiatan ini dapat terbangun rasa kebersamaan, kekakraban, kekeluargaan dan sebagai ajang silaturahmi sesama alumni serta ini juga merupakan sebagai wujud kecintaan terhadap almamater," ujarnya

Untuk mendukung pelaksanaan reuni akbar SMP Negeri 3 Ajangale, lanjut dia, panitia telah membuka rekening untuk para alumni yang ingin menyampaikan bantuan dana melalui rekening BRI Ira Karnita dengan nomor rekening 0403-01-027740-50-0.