Komunitas Pemuda Cemmeng Sinjai Gelar Bagi Takjil dan Buka Bersama

BONEPOS.COM, SINJAI - Komunitas Pemuda Cemmeng, akhirnya turun kejalan untuk membagikan Takjil kepada setiap pengendara yang melintas.

Berbagai cara dilakukan oleh para pemuda Sinjai untuk saling berbagi antar sesama umat muslim pada bulan suci Ramadhan tersebut.

Salah satunya adalah bagi-bagi takjil oleh Komunitas Pemuda dan Pemudi Cemmeng, rupanya disambut baik oleh setiap pengandara yang melintas di traffic light Jalan Bung Tomo dan Jalan Jend Sudirman Kecamatan Sinjai Utara, Kab Sinjai, Senin 20 Mei 2019.

“Tadi start bagi takjil pukul 17.00 wib dan berakhir pulul 17.30 wib, kami menyediakan 150 bungkus takjil, dan Alhamdulillah dalam waktu 20 menit sudah hampir habis,” ujar Muh Anas, anggota Komunitas.

Anas menambahkan bahwa apa yang dilakukan oleh teman-teman yang tergabung dalam komunitas adalah wujud dari niat baik dan merupakan ibadah.

"Apa yang dilakukan oleh teman-teman yang tergabung dalam komunitas adalah wujud dari niat baik dan merupakan ibadah. Semoga dicatat sebagai amal kebaikan oleh Allah SWT, dan inshaa allah ini akan selalu menjadi agenda tahunan kami di Komunitas Pemuda Cemmeng," ungkap Muh Anas.

Untuk diketahui, setelah kegiatan pembagian takjil, para anggota komunitas juga menggelar buka puasa bersama di Taman Demma, Topekkong Sinjai. (*)

Penulis: Suparman Warium