Lulus 100 Persen, 549 Alumni MTsN 1 Bone Dilepas

BONEPOS.COM, BONE - Sebanyak 549 alumni MTsN 1 Bone dilepas pada acara pisah tamat siswa kelas IX yang digelar di Aula Masjid Al-Markaz Al-Ma'arif kota Watampone, Bone, Senin, 20 Mei 2019.

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang dihadiri Kepala Kantor Kemenag Bone Dr Wahyuddin Hakim, M.Hum, Kasi Penmad H Kasmaruddin, Kepala MTsN 1 Bone Muhammad Adam, Ketua Komite Muh. Tahir Arfah, para guru serta orang tua siswa.

Ketua Komite MTsN 1 Bone Muh. Tahir Arfah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan di MTsN yang telah berkontribusi dan bekerja keras hingga anak didik bisa selesai dengan baik

"Semoga MTsN bisa lebih maju dan kedepan anak bisa menjadi generasi yang berguna bagi nusa dan bangsa," harapnya.

Sementara Kepala MTsN 1 Bone Muhammad Adam mengatakan tahun ini siswa MTsN 1 Bone lulus 100 persen

"Alhamdulillah semua siswa kita sukses dengan nilai akumulasi lulus 100 persen, tentu kesuksesan ini berkat doa orang tua, dan kerja keras semuanya," ungkap Muhammad Adam.

"Saya juga berpesan pada anak anakku jangan lupakan almamaternya, jaga nama baik MTsN 1 Bone," harap Muhammad Adam.

Dalam kesempatan itu Kepala Kantor Kemenag Bone Dr H Wahyuddin Hakim, menyampaikan ucapan selamat kepada siswa yang telah menyandang gelar Alumni.

"Ini suatu gelar istimewa yang anak sandang yaitu Alumni Madrasah dan itu menjadi kebanggaan orang tua karena gelaran itu tidak mudah diraih," ungkap Wahyuddin.

Oleh sebab itu kata Wahyuddin, guru-guru di MTsN 1 Bone patut dihargai karena selama tiga tahun tanpa pamrih mendidik anak-anak kita dengan baik sampai mereka menyandang gelar Alumni dan ucapan terima kasih pula kepada orang tua siswa atas sumbangsihnya pada MTsN 1 Bone.