Misteri Pembunuhan Bocah di Bone Terungkap, Pelaku Ternyata…

Terduga pelaku pembunuhan bocah di Bone saat menjalani perawatan di RSUD Tenriawaru Bone.

BONEPOS.COM, BONE - Kasus dugaan pembunuhan terhadap Muhammad Alif Maulana, seorang bocah di Dusun Cinnong, Desa Sappewalie, Kecamatan Ulaweng, Bone, Sulawesi Selatan, akhirnya terungkap.

Dalam kasus tersebut, Polisi akhirnya mengungkap fakta, bahwa bocah 11 tahun tersebut dibunuh oleh temannya sendiri yang birinisial SN alias Sopian Alias Fian Alias Basman 20 tahun.

"Alhamdulillah, kasus ini berhasil diungkap dan pelakunya sudah diamankan tadi subuh di rumahnya di Cinnong," ungkap Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim, Senin, 20 Mei 2019.

Dijelaskan Kadarislam, bahwa dari hasil introgasi sementara, pelaku diduga mengalami keterbelakangan mental, pasalnya keterangan pelaku berubah-ubah.

"Keterangan pelaku selalu berubah, informasi yang didapat, dia memiliki keterbelakangan mental," jelasnya.

Meski demikian, lanjut Dia, penyidik terus mendalami kasus pembunuhan ini, pasalnya diduga pelaku bukan hanya satu orang.

"Kasus ini masih dikembangkan, karena ada kemungkinan pelaku lebih dari satu orang," tegas Kadarislam.

Diberitakan sebelumnya, Muhammad Alif ditemukan tak bernyawa di pinggir jembatan saluran irigasi yang ada di Dusun Cinnong.

Sebelum ditemukan, Muhammad Alif sempat berpamitan kepada Amruddin Bapaknya, untuk berbuka puasa di Masjid yang ada di dekat rumahnya.

Namun sampai salat Tarwih usai, korban tak kunjung kembali ke rumah, hingga akhirnya dilakukan pencarian hingga korban ditemukan tak bernyawa.