Bupati Ajak Masyarakat Sinjai Menjaga Silaturahmi

BONEPOS.COM, SINJAI - Tim safari ramadhan tingkat Kabupaten Sinjai kembali dilaksanakan di Kecamatan Sinjai Barat, dan dipimpin langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa. Senin 20 Mei 2019.

Turut hadir dalam rombongan tersebut Wakil Ketua DPRD Sinjai, Sekretaris Daerah Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Kapolres Sinjai, Para Kepala Bagian Setdakab Sinjai, Para Kepala Perangkat Daerah, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai.

Bupati Sinjai melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Ikhwanul Safa’ Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat.

Camat Sinjai Barat, Andi Paris dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan Pemerintah Daerah kepada masyarakat Sinjai Barat.

Pada tahun ini Kecamatan Sinjai barat mendapatkan bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu, bantuan rehabilitasi untuk 11 Mesjid, bantuan bedah rumah melalui Yayasan AMCF Dubai kepada salah satu warga, serta bantuan logistik lainnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat Sinjai Barat agar senantiasa menjaga fitrah Ramadhan dengan menjaga Silaturrahim dengan sesama.

“Sebagaimana diketahui bahwa kita semua baru saja melewati masa-masa pemilihan umum. Hal ini tentu meninggalkan beberapa kesan yang mungkin tidak sesuai dengan harapan. Untuk itu, saya menghimbau kepada semua masyarakat untuk kembali menjaga kedekatan. Mari kita lupakan semua selisih paham dan permusuhan-permusuhan yang ada. Sesungguhnya Allah SWT menginginkan kita menjadi hamba yang senantiasa menjaga persaudaraan," ungkap Andi Seto.

Selain itu, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa juga mengajak kepada semua masyarakat Sinjai untuk mensucikan hati dan pikiran sesuai fitrah ramadhan.

"Mari kita sama-sama mensucikan hati dan pikiran sesuai fitrah Ramadhan. Semoga apa yang kita kerjakan senantiasa mendapat Rahmat dari Allah SWT," kata Andi Seto.

Sebagaimana diketahui bahwa Sinjai telah mendapat penghargaan WTP yang ketiga kalinya. Sehingga pada kesempatan tersebut, Bupati Sinjai sempat menyampaikan kabar gembira itu kepada masyarakat Sinjai yang hadir dalam kegiatan safari ramadhan.

Pada pelaksanaan malam terakhir Safari Ramadhan 1440 Hijriyah tersebut, Bupati Sinjai bersama Kepala Cabang BRI Sinjai, serta Pimpinan Bank Sulselbar Kabupaten Sinjai menyerahkan bantuan kepada Pengurus Mesjid. (*)