Sejumlah Masjid di Sinjai Mendapat Bantuan Hibah 1 Miliar

BONEPOS.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong memimpin pelaksanaan Safari Ramadhan tingkat Kabupaten Sinjai untuk Tim B di hari kelima bertempat di Desa Buhung Pitue Kecamatan Pulau Sembilan, Senin 20 Mei 2019.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sinjai Hj.Andi Kartini Ottong Menyampaikan bahwa safari ramadhan yang kita laksanakan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi, menguatkan kebersamaan dan persaudaraan antara pemerintah, masyarakat, dan ulama.

Hj.Andi Kartini juga menyebutkan bahwa Pemerintah Kabupaten Sinjai tidak pernah berhenti melakukan perbaikan dan inovasi pembangunan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik dan meningkatkan kesejahteraan untuk masyarakat.

"Khususnya dibidang keagamaan, maka pemerintah memberikan bantuan hibah bantuan rehabilitasi kepada ratusan mesjid dengan nilai 1 miliyar lebih setiap tahunnya, bantuan untuk pesantren, program penghafal Alquran yang tahun ini dicoba sebanyak 20 orang santri, bantuan mushaf Alquran dan buku iqra bagi TK/TPA, kelompok majelis taklim dan masjid-masjid," ungkap Hj.Andi Kartini.

Pada safari ramadhan tersebut, Wakil Bupati Hj.Andi Kartini Ottong juga menyerahkan bantuan berupa Al-Qur'an, serta bantuan dari Bank Sulselbar, dan Bank BRI. (*)