Syukur atas Pemilu Aman dan Damai Kapolres Gelar Dzikir dan Doa

BONEPOS.COM, BONE - Terwujudnya pemilu 2019 yang aman dan damai kapolres gelar Dzikir dan doa bersama dengan petugas penyelenggara pemilu di Masjid Qadrul islam Mapolres Bone jalan Yos Sudarso senin 20 April 2019.

Kegiatan dzikir dan doa dirangkaikan dengan buka puasa bersama di hadiri Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim, ketua KPU Bone Isharul Haq,ketua Bawaslu Bone Hj Jumriah,para Komisioner KPU dan Bawaslu serta anggota PPK dan penyelenggara pemilu lainnya.

Diawal sambutannya Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim menyampaikan rasa terimakasih atas kerja sama antar KPU panwas, dukungan satpol pp dan TNI sehingga pelaksanaan pemilu yang kita harapkan berjalan dengan lancar tanpa ada hal hal yg menonjol yang perbedaan dengan kabupaten lain serta tingkat partisipasi masyarakat genjot maksimal hingga mencapai hingga 80 persen lebih.

Dia mengakui sangat berbahagia karena pelaksanaan pemilu berjalan aman di tengah situasional yang banyak dipenuhi intrik-intrik politik, baik sebelum maupun setelah pemilu

Ketua KPU Isharul Haq sangat mengapresiasi pelaksanaan pemilu yang aman tersebut berkat sinergi dari seluruh komponen. baik dari TNI POLRI yang telah memberikan jaminan keamanan dari tahap demi tahap pada proses pemilu ini.

Diwaktu yang sama Ketua bawaslu Bone jumriah mengatakan semua proses lancar termasuk saat pembacaan pleno yang berjalan lancar.
terimakasih pengamanan atas kerjasamanya sehingga atas kami berhasil dan membuktikan suara rakyat kami kawal dengan baik .
semoga harapan masyarakat Bone menghasilkan pemimpin yg berkualitas" ungkap Hj Jumriah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menyantuni dua pejuang demokrasi yang gugur dalam melaksanakan tugas sebagai petugas pemilu,diantaranya Subhan sebagai anggota Satpol PP Bone, dan Ernawati anggota KPPS Desa Bana, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone