Lapas Watampone Sukses Lalui TPI Evaluasi Komponen Pengungkit WBK/WBBM di Jakarta

BONEPOS.COM, JAKARTA - Kelompok Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI), Lapas Kelas IIA Watampone, Berhasil melalui tahapan Evaluasi Komponen Pengungkit ZI pada Tim Penilai Internal (TPI) Di Jakarta. (22/5)

Kegiatan yang di pusatkan di Graha Pengayoman Jl. H.R.Rasuna Said Jakarta Selatan, dengan Agenda kegiatan yakni penilaian Lembar Kerja Evaluasi (LKE), meliputi Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabiktas, Penguatan Pengawasan, & Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang termaktub dalam 6 Area perubahan, menjadi item dari Komponen pengungkit, dimana masing – masing Penanggung Jawab area tersebut harus menguasai dan menghadirkan data dukung dihadapan tim penilai dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum Dan HAM RI. Tutur Lukman.

“Alhamdulillah satu tahapan telah kita lalui dengan nilai yang cukup memuaskan, hal ini tentunya tak terlepas dari usaha serta kinerja tim yang solid, serta kesungguhan rekan rekan akan komitemen dan juga keyakinan, dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani WBBM)”. Sambungnya.

Lukman juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bone, Khususnya kepada Pengunjung Lapas Watampone , seraya mengajak untuk bersama, menciptakan Zona/Lingkungan yang bersih, bebas dari praktek KKN, dan pungli dengan tidak memberi tip kepada pegawainya, dan segera melaporkan apabila ada indikasi terjadinya penyimpangan dalam hal pemberian layanan di Lapas Watampone. Pungkasnya.

ZI sebagaimana yang kita ketahui, merupakan predikat yang diberikan kepada instansi/lembaga yang Berkomitmen mewujudkan WBK/WBBM melalui Reformasi Birokrasi demi terciptanya pemerintahan berkelas dunia (World Class Government).