BPJS Kesehatan Bone Santuni Yatim Piatu dan Bantu Mesjid

BONEPOS.COM, BONE - Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Kesehatan Cabang Watampone Kabupaten Bone melaksanakan buka puasa bersama dengan panti asuhan, masyarakat dan sejumlah media, Kamis, 23 Mei 2019.

Buka puasa ramadhan ini dirangkaikan dengan sosialisasi JKN-KIS kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat serta media gathering yang berlangsung di Jalan HOS, Cokroaminoto Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Watampone, Hartono Purba, ST, mengatakan dari 4 kabupaten membawahi Sinjai, Soppeng dan Wajo sudah mencapai 1,6 juta jiwa. Hal ini sangat signifikan dibandingkan dengan minimnya petugas BPJS kesehatan Cabang Watampone yang berjumlahkan 30 orang organik.

"Berharap kita bisa menjalankan jaminan kesehatan nasional. Saya mohon doanya semua. Semoga kita mendapatkan ibadah dan tetap menjalankan silaturahmi sebagai mitra kerja" ujar Hartono Purba, melalui sambutannya.

Dalam kegiatan ini, BPJS Kesehatan Cabang Watampone, memberikan bantuan kepada yatim piatu, pengurus yayasan Hidayatullah dan pembangunan mesjid Raodatul Jannah di lingkungan BPJS Kesehatan Cabang Watampone.