Komunikasi Unismuh Makassar Gelar Bimbingan Proposal dan Skripsi

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Prodi S1 Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar, Rabu (22/5/2019) di kampus Jl. Sultan Alauddin menggelar workshop sehari bimbingan proposal dan skripsi bagi mahasiswa angkatan 2015.

Workshop yang pertama kali digelar prodi komunikasi ini dibuka Dekan Fisip Unismuh Makassar, Dr Hj. Ihyani Malik, M.Si.

Saat pembukaan dekan didampingi Ketua Prodi Komunikasi, Dr.H.Muh Tahir, M.Si dan Sekretaris Prodi, Dian Muhtadiah, S.Sos, M.I.Kom.

Pada sambutannya Ihyani Malik mengapresiasi kegiatan pertam selaku prodi yang juga baru dan belum ada alumni.

Peserta wokshop ini kelak akan menjadi alumni pertama, sehingga harus berlomba mencatatkan diri siapa jadi alumni pertama yang disebut namanya saat diwisuda nanti, tegas doktor administrasi publik PPs-UNM ini.

Workshop ini berarti satu langkah lagi dalam proses pembelajaran untuk segera merampungkan studi, ungkap sarjana asministrasi Fisip Unismuh Makassar ini.

Wanita kelahiran Takalar ini optimis sebelum alumni pertama diwisuda akhir 2019, prodi komunikasi ini sudah mendapat akreditasi dari BAN-PT dengan nilai yang menggembirakan, tegasnya.

Ketua Prodi Komunikasi, Dr.H.Muh Tahir, M.Si menambahkan, peserta workshop adalah mahasiswa angkatan pertama 2015 sebanyak 40 orang.

Materi yang berikan adalah gaya selingkung penulisan proposal dan skripsi. Tampil selaku nara sumber, Dian Muhtadiah, S.Sos, M.I.Kom dan Dra Diana Dina, M.Si.

Nara sumber lainnya, Dr.Muh Tahir, M.Si dan Dr. Muhammad Yahya, M.Si serta Wardah, S.Sos, M.Si.

Peserta kegiatan ini masing-masing membawa rencana judul dan proposal yang akan ditulis.

Usai pemaparan materi dilanjutkan dengan konsultasi para mahasiswa dengan para dosen tentang rencana judul proposalnya.

Para dosen tersebut yakni; H. Muhammad Tahir, Dian Muhtadiah, Diana Dina, Ahmad Syarif, Wardah dan Muhammad Yahya. Kegiatan ini ditutup dengan buka puasa bersama.

Penulis:Nasrullah
Editor:Yahya Mustafa