Kapolres Serahkan Paket Umroh Untuk Juara 1 Hafidz Quran 30 Juz

BONEPOS.COM, BONE - Pemenang juara 1 lomba Hafidz Quran 30 Juz dalam rangka menyemarakkan Bulan suci ramadhan yang di kemas dalam bikai Gema ramadhan di raih oleh santriwati Pesantren Al Junaidiyah Biru Watampone

Lomba hafidz Quran yang berhadiah paket Umroh yang di yang diserahkan pada puncak kegiatan Gema Ramadan oleh Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim kepada pemenang Nurfaizah Jamaluddin di Masjid Qadrul islam Mapolrses Bone jalan Yos Sudarso kamis 22 Mei 2019.

Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim dalam sambutannya mengatakan gema ramadan ini merupakan salah satu kegiatan positif, di mana kegiatan ini dapat melatih dan medidik serta menyalurkan bakat anak-anak.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan dengan memberikan kesempatan kepada anak-anak kita untuk menyalurkan bakat dan kemampuan masing-masing dan juga sebagai sarana kedekatan Polri terhadap masyarakat,” ungkap Kapolres Bone.

Kegiatan lomba yang dilaksanakan selama 7 hari dan diikuti oleh beberapa peserta, mulai dari Cilik, Remaja hingga Dewasa serta personil Polres Bone dan Bhayangkari Polres Bone.

Dalam kegiatan ini panitia menyiapkan hadiah menarik bagi para pemenang mulai Juara 1 hingga harapan 3 dengan memberikan piala, piagam dan uang pembinaan, bahkan bagi pemenang juara 1 lomba Hafidz Quran 30 Juz mendapatkan paket Umroh.

Sedangkan Juara 2 dan 3 Hapidz 30 Juz mendapatkan Piala dan uang pembinaan, Juara II diraih oleh Rayhan Syamil dari Mandai Kabupaten Maros sedangkan Juara III diraih oleh Andi Hairul Aswan yang juga merupakan Santri Pesantren Al Junaidiyah Biru Watampone Kabupaten Bone

Kegiatan ini dirangkaikan dengan peringatan Nuzulul Qur’an dengan menghadirkan penceramah Ustadz Nur Rahmat, Lc, MA

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bone menyerahkan tali asih kepada para Purnawirawan Polri Polres Bone dengan secara simbolis yang diterima oleh AKP Nurani