Momentum Ramadhan, Kapolres Gowa Bersama Bhayangkari Anjangsana ke Panti Asuhan

BONEPOS.COM, GOWA - Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi kembali mengisi waktu luangnya untuk melakukan kegiatan sosial, yakni dengan menggelar anjangsana di panti asuhan, pada Jumat (24/05) sore.

Berbeda dari kemarin, dalam anjangsana kali ini, Kapolres turut didampingi Ketua Bhayangkari Gowa Ny. Oni Shinto beserta para pengurus Bhayangkari lainnya.

Dengan memanggul sendiri bantuan yang hendak diberikannya, kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun disambut penuh hangat dan antusias oleh pengurus dan anak-anak yang berada di panti asuhan Babul Jannah, yang terletak di Desa Bontoala Kec. Pallangga Kab. Gowa.

Hal serupa pun turut dilakukan Ketua Bhayangkari Gowa beserta pengurusnya, yang turut serta mengangkat sendiri bantuan yang akan diserahkannya dalam anjangsana tersebut.

Dikatakan Kapolres, anjangsana kali ini dilakukannya sebagai wujud peduli sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang ada di panti asuhan dalam bulan Ramadhan ini. “Anjangsana ini juga sebagai ungkapan syukur kami, dengan kondusifitas wilayah Gowa yang hingga saat ini masih dalam taraf aman,” tambahnya.

Momen pertemuan itu pun tak luput dimanfaatkan oleh Kapolres untuk menggelar doa bersama, khususnya untuk mendoakan bangsa dan negara Indonesia agar senantiasa rukun, aman dan damai, begitu pun dengan di wilayah Kabupaten Gowa.

“Meski sederhana, semoga apa yang kami lakukan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi anak-anak yang berada di panti asuhan,” ucap Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Penulis: Ahmad Rusli