Penemuan Mayat di Kamar Wisma Gegerkan Warga Sinjai

Kasat Intel Polres Sinjai, Iptu Muhammad Arif, saat berada di lokasi penemuan mayat di Wisma Mutiara, Kabupaten Sinjai, Sabtu 25 Mei 2019.

BONEPOS.COM, SINJAI - Warga Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di kamar Wisma Mutiara, Jalan Dr. Sutomo, Sinjai, Sabtu 25 Mei 2019, sore tadi.

Berdasarkan data yang dihimpun bonepos.com, identitas mayat tersebut diketahui bernama Bidol 66 tahun, warga asal Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Timur.

Saat ditemukan, kondisi jenazah pria yang berkeja di salah satu opitik di Sinjai itu sudah dalam keadaan kaku. Jenazahnya ditemukan pertama kali oleh pemilik Wisma, yakni Irma 30 tahun.

Kasat Intel Polres Sinjai, Iptu Muhammad Arif yang dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat pada pukul 17.00 WITA itu.

Arif menjelaskan bahwa saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan untuk mengungkap motif dari kematian pria tersebut.

"Meski tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat tersebut, namun saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait kematian pria tersebut," kata Iptu Muh Arif.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apa penyebab dari kematian pria tersebut. Diperoleh informasi kalau pria tersebut tinggal di Wisma Mutiara sudah puluhan tahun lamanya.