Bhayangkari Cabang Sinjai Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, Ny.Yovita Sebpril Sesa, saat berkunjung ke Panti Asuhan Al-Hidayah Kabupaten Sinjai, Senin 27 Mei 2019.

BONEPOS.COM, SINJAI - Raih berkah di bulan suci ramadhan, Bhayangkari Cabang Sinjai yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ny.Yovita Sebpril Sesa, didampingi para pengurus Bhayangkari dan anggota, telah mengisi waktu luangnya untuk melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Al - hidayah, jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, 27 Mei 2019.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Sinjai disambut langsung sejumlah pengurus panti asuhan serta anak-anak yatim panti Asuhan Al-Hidayah dengan penuh hangat dan antusias.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Sinjai beserta pengurusnya, langsung turut serta mengangkat bantuan yang akan diserahkannya dalam anjangsana tersebut.

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny.Yovita Sebpril Sesa mengatakan bahwa anjangsana tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di Panti Asuhan pada bulan suci ramadhan.

Menurut Yovita, kegiatan tersebut juga sebagai peningkatan ibadah dihadapan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Sehingga anjangsana tersebut merupakan ungkapan rasa syukur atas nikmat Tuhan.

"Kegiatan ini juga sebagai peningkatan ibadah dihadapan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Sehingga anjangsana tersebut merupakan ungkapan rasa syukur atas nikmat Tuhan yang telah diberikan kepada kita. Dan apa yang kami lakukan ini bersama ibu-ibu Bhyangkari dan anggota, semoga dapat dirasakan manfaatnya bagi anak-anak yang berada di Panti Asuhan ini,” kata Yovita.

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Panti Asuhan Al- hidayah, Sitti Marwah menuturkan ucapan banyak terima kasih yang tak terhingga terhadap Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Sinjai atas bantuan yang di serahkan ke Panti Asuhan Al-Hidayah.

"Terima kasih yang tak terhingga untuk ibu Kapolres Sinjai bersama rombongan, atas kunjungannya yang telah memberikan bantuan. Semoga niat baiknya ini mendapat pahala dari Allah SWT. Amin," ungkap ibu Marwah. (*)