CGV Panakukang Square Resmi Dibuka, Ini Promonya

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Perusahaan bioskop asal Korea Selatan, CGV kembali membuka cabang kedua di Kota Makassar, Senin 27 Mei 2019. CGV kini hadir di Mal Panakukang Square setelah sebelumnya lebih dulu membuka cabang di Mal Daya Grand Square pada Januari 2018 silam.

Supervisor CGV Makassar, Bima Adana Kusuma mengungkapkan Bioskop CGV Panakukang Square merupakan side atau bisokop ke 60 dari CGV se Indonesia. Menurut Bima, alasan CGV memilih Mal Panakkukang Square karena lokasi yang strategis dan juga pengunjung mal yang terus meningkat.

"Mal Panakkukang dan Panakukang Square satu owner dengan manajemen berbeda. Kita memilih Panakukang Square karena memang di mal ini belum ada bioskop. Dan warga juga banyak yang kesini untuk refreshing," jelas Bima.

Bima mengungkapkan pihaknya optimis dapat bersaing dengan brand bioskop lainnya yang lebih dahulu eksis. Dia menyebut beberapa keunggulan CGV seperti fitur unggulan yang tidak ada di bioskop lainnya. Fitur yang dimaksud adalah sweetbox dan satin.

"Sweetbox dan satin ini khusus untuk mereka para couple yang pengen nonton berdua. Selain itu desain arsitektur dan layout bioskop kami itu kekinian banget dan unik," tambah Bima.

Adapun beberapa promo yang ditawarkan CGV Panakukang Square khsus hari pertama buka hari Senin ini yakni promo nonton gratis untuk judul film tertentu. Tak hanya itu, CGV juga memberikan diskon 50 persen untuk seluruh judul film.

"Kita juga ada promo film beli 1 gratis 1. Harga tiket reguler 35.000. Kalau untuk film gratis itu judulnya seperti Incarnate," tukasnya.

Penulis:Ahmad Rusli