Dandim 1407 Bone Serahkan Bingkisan Kasad Kepada Prajurit

BONEPOS.COM, BONE - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin hari ini menyerahkan bingkisan lebaran dari Kasad di Aula Tauwarani, Makodim 1407/Bone, Senin, 27 Mei 2019.

Bingkisan lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa itu diserahkan Dandim secara simbolis kepada perwakilan Danramil jajaran Kodim 140/Bone di hadapan seluruh personel Kodim 1407/Bone.

Dalam sambutannya Dandim 1407/Bone menyampaikan bahwa dengan adanya bantuan bingkisan lebaran dari Kasad ini dapat membantu para prajurit dan PNS dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

"Kita wajib sama-sama bersyukur karena kesejahteraan prajurit dan PNS sudah semakin meningkat. Tentunya dengan bingkisan dari Kasad ini dapat bermanfaat di hari raya Idul Fitri 1440 H yang akan segera kita rayakan bagi umat Islam,” ujar Letkol Inf. Mustamin.

Dandim Bone juga menegaskan kepada prajurit untuk iklas dalam berbuat dan selalu meningkatkan kewaspadaan dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Turut hadir dalam acara pelaksanaan penyerahan bingkisan lebaran tersebut para Danramil jajaran Kodim 1407/Bone, para perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Kodim 1407/Bone.