Seorang IRT di Palopo Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

BONEPOS.COM, PALOPO - Seorang Ibu Rumah Tangga di Lingkungan Tammalebba, Kota Palopo, ditemukan tewas bersimbah darah. Senin 27 Mei 2019.

Diduga wanita tersebut merupakan korban pembunuhan, lantaran kondisi tubuh korban telah terdapat sejumlah luka tusukan yang diduga berasal dari sabetan senjata tajam.

Korban ditemukan di teras rumahnya dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi, dan anaknya yang masih berumur 6 tahun, nampak berada disamping korban.

Adapun korban bernama Ida Royani (43) tahun, tewas dengan sejumlah luka tusukan di beberapa bagian tubuhnya, Senin dini hari tadi.

Diduga saat kejadian korban sempat melakukan perlawanan untuk menyalamatkan harun putrinya masih berusia enam tahun, namun korban tidak bisa apa-apa lantaran tiga orang yang mengoroyoknya.

Para pelaku yang berjumlah tiga orang ini langsung kabur setelah sejumlah warga mulai keluar rumah

Pelaku bahkan sempat dikejar oleh warga sekitar namun karena kondisi lokasi yang gelap membuat pelaku berhasil meloloskan diri.

"Pelaku sempat kami kejar namun karna kondisi lokasi masih gelap pelaku berhasil meloloskan diri"ungkap salah seorang warga sekitar

Warga pun langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis namun karena diduga korban alami pendarahan yang cukup serius hingga membuat nyawa korban tak bisa di tertolong.

Saat ini, jenazah korban kini di semayamkan di rumah orang tuanya untuk dikebumikan di pemakaman keluarga.

sementara tim inafis polres kota palopo tengah melakukan olah TKP untuk mencari jejak melalui sidik jari pelaku serta menyita sejumlah barang bukti yang diduga erat kaitannya dengan kasus pembunuhan ini.

Selain olah TKP polisi juga meminta keterangan sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian untuk mencocokkan hasil olah tkp dan keterangan saksi mata.

Hingga berita ini di turunkan belum ada kinfirmasi dari pihak kepolisian terkait motif pembunuhan tersebut.

Penulis:Ahmad Kaisar