Usai Operasi Cipkon, Sejumlah Personil Polres Sinjai Tinjau Lokasi Banjir

Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Amran, saat meninjau lokasi banjir di Jalan Gunung Lompo Battang, Senin 27 Mei 2019.

BONEPOS.COM, SINJAI - Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Amran bersama sejumlah personil Polres Sinjai telah melakukan peninjauan langsung ke lokasi banjir, di jalan Gunung Lompo Battang, dan Jalan Gunung Krakatau, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin 27 Mei 2019.

Dari hasil pantauannya, Kompol Amran menyarankan kepada warga agar tidak perlu panik dalam menghadapi setiap permasalahan.

Meski demikian, Amran tetap menghimbau kepada warga setempat agar tidak tinggal berpangku tangan. Setidaknya kata Amran, bahwa semua stakeholder harus berperan aktif dalam menghadapi permasalahan banjir tersebut.

"Kami harap kepada warga setempat agar tidak panik dalam menghadapi setiap permasalahan. Oleh sebab itu, persoalan banjir ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk mencari solusinya. Setidaknya semua stakeholder harus berperan aktif dalam menangani permasalahan banjir ini. Jadi, saya berharap kepada seluruh masyarakat agar tidak berpangku tangan, dan tetap memiliki semangat untuk membantu pemerintah dalam menyelesaikan masalah banjir ini," ungkap Kompol Amran kepada Bonepos.com, di lokasi banjir.

Sebagaimana diketahui, sejumlah rumah warga di Sinjai saat ini masih banyak yang digenangi air, lantaran curah hujan pada malam hari hingga pagi hari masih kerap mengguyur wilayah Panrita Kitta Kabupaten Sinjai. (*)