Andi Akmal Pasluddin Silaturahim Dan Buka Puasa Bersama Warga Bone

BONEPOS.COM, BONE - Andi Akmal Pasluddin Anggota DPR RI dari Fraksi PKS memanfaatkan moment bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah untuk menjalin silaturahmi dengan ribuan warga Kabupaten Bone dan sekitarnya. Kegiatan ini rutin dilakukan Andi Akmal Pasluddin setiap Ramadan.

Kegiatan silaturahim yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama ini, digelar di Masjid Nurul Qisthi Desa Tebba Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone, Rabu 28 Mei 2019.

Andi Akmal Pasluddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para hadirin yang hadir dalam acara ini. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada konstituennya sehingga kembali diberi amanah untuk duduk di DPR RI.

Silaturahmi dan buka puasa bersama ini untuk mempererat jalinan silaturahim dengan masyarakat sehingga kedepan ia berharap, dapat semakin dekat dan semakin melayani masyarakat.

"Muda-mudahan kedepan kita semakin dekat dan semakin melayani" harapnya.

Sementara itu Ustadz Sudirman, S.Pd diawal ceramahnya menyampaikan ucapan rasa syukur atas terpilihnya kembali Andi Akmal Pasluddin.

"Alhamdulillah Dr. H. Andi Akmal Pasluddin, MM kembali terpilih, ini sebuah kesykuran bagi kita semua. Siapa yang mensyukuri nikmatku maka akan aku tambahkan" uncapnya.

Di bulan suci Ramadan ini, Ustadz Sudirman juga mengajak kepada hadirin untuk lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Penulis:Julfiadi