Basarnas Bone Serahkan Bantuan Ke Sejumlah Fakir Miskin Di Bone

BONEPOS.COM, BONE - Sejumlah Personil Pos Basarnas Bone bersama dengan Ibu Darma Wanita Persatuan Basarnas menyerahkan sembako untuk fakir miskin disejumlah titik yang ada di Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 28 Mei 2019.

Koordinator Pos Basarnas Bone, Andi Sultan menerangkan bahwa hal tersebut merupakan kerja sama antara DWP (Dewan Wanita Persatuan) Basarnas dan Personil Pos Basarnas Bone lainnya.

"Kegiatan ini dilakukan porsenil Pos Sar Bone bersama ibu DWP Basarnas yang menyisihkan sedikit sedekah berupa sembako untuk sejumlah fakir miskin di Kota Bone dan juga dibantu salah satu tokoh masyarakat Hamba Allah,"kata Andi Sultan

Dia juga menambahkan bahwa fakir miskin yang dikunjung dari titik satu ke titik yang lain, dari Jalan Kesehatan, Kelurahan Toro, Macanang, Walanae, Cabalu dan Pinra mereka yang dikunjunginya tergolong kurang mampu.

"Semoga kami selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam mengemban tugas kemanusiaan dan kebangsaan. Sehingga Basarnas Bone akan terus berbuat yang terbaik buat masyarakat,"ujar Andi Sultan

Penulis:Iwan Taruna