Operasi Ketupat 2019 Polres Bone Turunkan 250 Personil Pengamanan

BONEPOS.COM, BONE - Apel gelar pasukan operasi ketupat 2019 Polres Bone dilapangan apel Mapolres Bone Jalan Yos Sudarso selasa 28 Mei 2019.

Apel Gelar Pasukan ini diselenggarakan secara serentak, mulai dari tingkat Markas Besar hingga ke Polres jajaran dengan tema Melalui apel gelar pasukan operasi ketupat 2019 kita tingkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan idul fitri 1440 Hijriah.

Kegiatan yang di hadiri unsur terkait dan di pimpin oleh Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim dalam membacakan pidato seragam mengatakan
. Ada 2 tujuan yang hendak dicapai dari pelaksanaan apel gelar pasukan ini:
apel gelar pasukan diselenggarakan untuk
mengecek kesiapan personel, peralatan, dan seluruh aspek operasi, termasuk sinergisitas dan soliditas komponen penyelenggara. apel gelar pasukan diselenggarakan dengan maksud untuk menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik, sehingga akan menumbuhkan ketenangan, rasa aman. dan nyaman bagi masyarakat"

Sebanyak 250 personil Polres Bone disiagakan untuk melakukan pengamanan dalam operasi ketupat yang berlangsung dari tanggal 29 esok hingga 10 Juni mendatang.
Kapolres Bone menjamin keamanan masyarakat dalam kegiatan mudik dan berharap bisa memeriksa kondisi kendaraan sebelum mudik

"Untuk kegiatan mudik kami akan menjamin keamanan,tolong diteliti kendaraan sebelum berkendara" ungkapnya