Riski Almaherani Nahkodai DPC Kepmi Libureng

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pemuda dan mahasiswa yang masih memiliki semangat perjuangan dan pergerakan hadir ketika mampu melakukan perubahan terhadap suatu lembaga yang lebih baik, yang dimotori oleh organisasi daerah yang mampu mempersatukan ikatan tanggung jawab dan amanah bersama.

Para pengurus organisasi kemahasiswaan daerah yang tergabung dalam kesatuan pelajar mahasiswa Bone (Kepmi Bone). Dewan perwakilan cabang Libureng (DPC Libureng) resmi dilantik hari ini (26/5/2019), oleh ketua umum DPP Kepmi Bone Andi Raihand Amry dan sekjen Sulham, S.E digedung Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jl. A. P. Pettarani No.8, Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Ketua terpilih Riski Almaherani beserta sekjen Irfan Afandi merupakan nahkoda baru di DPC Libureng dan seluruh bidang-bidang yang tak bisa disebut satu persatu namanya.

Turut hadir senior senior dan kader kader terbaik DPC Libureng, salah satu diantaranya kader yang berhasil lolos dikursi parlemen Kabupaten Bone mewakili daerah pemilihan tiga Hasrul Harahab.

Rul sapaan akrab Hasrul Harahab dalam sambutannya ia berharap mulai hari ini dia siap mengabdikan diri di Kabupaten Bone dan dia sangat berharab selalu ada sharing dari adik-adik mahasiswa terkait dengan persoalan-persoalan atau potensi yang ada di Kabupaten Bone terangnya.

Terpisah laporan dari ketua panitia jumlah peserta dari DPC dan DPK Kepmi Bone yang hadir kurang lebih 300 orang yang turut mensukseskan kegiatan, ditambah tamu dari organda independen dan tamu tamu lainya.

Kegiatan pelantikan tersebut berhasil sukses dengan dukungan beberapa elemen, termasuk kerja sama yang baik panitia pelaksana. Pun juga support dari para dewan senior dan tamu undangan yang menjadi kontribusi besar atas suksesnya kegiatan pelantikan.

Penulis:Amry Amas