Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Ini Yang Dilakukan ARIP

BONEPOS.COM, BONE - H.Andi Rio Idris Padjalangi Anggota DPR-RI Komisi I membagikan 1000 paket kepada anak yatim dan kaum dhuafa, dikediamannya Jalan Lapatau, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 29 Mei 2019.

H.Andi Rio Idris Padjalangi, pada kesempatan itu mengatakan pentingnya menjaga hubungan dengan konstituen disetiap momen apapun dan harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk berinteraksi dengan konstituen.

Politikus Golkar ini juga menuturkan bahwa perlunya menjaga hubungan dengan konstituen adalah salah satunya melalui kegiatan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan kaum dhuafa pada momen bulan Suci Ramadhan. Dirinya bersyukur bisa istiqomah melakukan kegiatan bersama anak yatim dan kaum dhuafa di Daerah Pemilihannya.

"Saya bersyukur bisa istiqomah untuk terus menerus melakukan kegiatan ini. Kita harus menjaga momentum agar selalu dekat dengan konstituten," ujar Wasekjen DPP Partai Golkar ini.

Menurut anggota Komisi I DPR RI ini, dalam Bulan Suci Ramadhan ini, kita disunahkan untuk memberikan amalan kepada anak yatim dan dhuafa serta masyarakat yang kurang beruntung memaknai Ramadan sebagai momentum meningkatkan amal dan ibadah kepada Allah SWT. Dengan demikian akan terus timbul semangat dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

"Selamat berpuasa dan selamat menyongsong datangnya hari kemenangan. Kita terus berharap memberikan yang terbaik bagi masyarakat, karena kerja-kerja yang baik adalah ibadah kita juga," kata sosok murah senyum ini

"Insya Allah saya akan rutin menyelenggarakan acara ini. Sebab, ini bagian dari membangun kembali hubungan dengan masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat ini selalu melekat di hati saya," tambahnya

Pada acara berbagi kebahagiaan bersama Anak yatim dan kaum dhuafa, A.Rio Idris Padjalangi membagikan bingkisan sekitar 1000 paket untuk anak yatim dan 1000 paket untuk kaum dhuafa.

Penulis:Iwan Taruna