Jalan di Libureng makin parah, Pengguna Jalan Mengeluh

BONEPOS.COM, BONE - Hujan yang terus turun diwilayah Libureng, makin menambah kerusakan jalan poros Bone-Sinjai. Kerusakan jalan itu sudah dirasakan pengguna jalan selama bertahun-tahun meski ada perbaikan hanya sifatnya sementara itupun tambal sulam saja.

Seperti kerusakan jalan yang cukup parah yang terjadi didusun Daoe Desa Mattiro Bulu Kecamatan Libureng, kerusakan jalan itu bak kubangan kerbau yang menganga seolah menanti korban berjatuhan.

Sejumlah pengendara yang melintas dijalan itu, harus ektra hati-hati dan pelan. Meski belum ada korban berjatuhan, namun kalau tidak ekstra hati-hati akan mengalami kecelakaan.

Papan berbicara yang sudah terpasang dibeberapa titik dijalan poros itu,yang bunyinya kira-kira seperti ini, " Ruas Jalan ini,masuk rencana pembangunan peningkatan jalan 2019". Ya sedikit melegakan bagi pengguna jalan yang sempat membaca, namun sebagian dari mereka bertanya-tanya, pembangunan dan peningkatan jalan dikerja di bulan berapa ditahun 2019?.

Udhin misalnya yang sehari-sehari melintas dijalan itu, dengan kendaraan roda empat, mengatakan, ya alhamdulillah kalau memang pemerintah Provinsi serius membangun atau mengaspal kembali jalan ini. Papan bicara yang terpampang agak sedikit melegakan, namun pesimis pembangunannya dilakukan tahun ini. Semoga saja terlaksana tahun ini, ya karena pajak kendaraan yang bayar setiap kan pembangunan jalan."ujarnya kepada bonepos.com, kamis, 30 Mei 2019.

Penulis:Amry Amas