Alumni 96 SMA 3 Palakka, Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

BONEPOS.COM, SINJAI - Raih berkah ramadhan, para Alumni 96 SMA Negeri 3 Palakka, telah melaksanakan kegiatan acara berbuka puasa bersama dengan sejumlah Anak Yatim di salah satu Pondokan, yakni Rumah Yatim Baitul Al-Mukarramah, Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis Sore 30 Mei 2019.

Kegiatan yang telah dilaksanakan oleh para Alumni SMA Negeri 3 Palakka tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian para Alumni kepada Anak Yatim yang ada di Bumi Arung Palakka.

Ketua Alumni 96 SMA Negeri 3 Palakka, Syamsul Rijal, yang dihubungi bonepos.com, mengatakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan juga sudah merupakan hajatan para Alumni, dimana jauh sebelumnya perencanaan kegiatan tersebut telah dibahas lebih awal oleh rekan Alumni.

Menurut Syamsul Rijal, bahwa kegiatan tersebut akan menjadi salah satu agenda rutin bagi crew Alumni 96 SMA Negeri 3 Palakka pada setiap bulan suci ramadhan.

"Semoga kita semua senantiasa diberi berkah dan rezeky serta kesehatan oleh Allah SWT, sehingga kegiatan acara buka bersama dan menyantuni anak yatim serta menyalurkan bantuan sembako untuk kaum dhuafa, akan kami agendakan dan menjadikannya salah satu kegiatan rutin pada setiap bulan suci ramadhan, Inshaa Allah, Amin," kata Syamsul Rijal. (*)