Bersama Bhayangkari, Kapolsek Sinjai Timur Bantu Anak Yatim

BONEPOS.COM, SINJAI - Kapolsek Sinjai Timur AKP Syukur, beserta anggotanya bersama Ketua Ranting Bhayangkari Sinjai Timur Ny. Andi Suriani dan anggotanya, melaksanakan kegiatan bagi sembako kepada anak yatim di Yayasan Pondok Pesantren Darul Istiqamah Biroro. Jum'at 31 Mei 2019.

Kapolsek Sinjai Timur, AKP Syukur, mengatakan bahwa pihaknya telah menyerahkan 7 paket sembako untuk anak yatim di Pondok Pesantren Darul Istiqamah Biroro, dan bantuan tersebut telah diterima langsung oleh Ustadz Sultan dan Ustadz Aminullah Sebagai pengurus Pondok Pesantren Darul Istiqamah Biroro.

“Ada 7 paket sembako yang kami bagi-bagikan kepada anak yatim di pondok pesantren Darul Istiqamah Biroro dan di terima langsung oleh Ustadz Sultan dan Ustadz Aminullah Sebagai pengurus pondok pesantren Darul Istiqamah Biroro,” ungkapnya.

Selain itu, menurut AKP Syukur, bahwa kegiatan tersebut merupakan implementasi dari kegiatan peduli kasih yang selama ini telah dilaksanakan oleh bapak Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa.

“Kegiatan bagi-bagi sembako oleh Polsek Sinjai Timur kepada anak yatim merupakan implementasi kegiatan Peduli Kasih yang selama ini di programkan oleh Bapak Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan empati anggota Polsek Sinjai Timur terhadap masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada anak yatim guna lebih mendekatkan antara Polri dengan masyarakat,” kata AKP Syukur.

Kapolsek Sinjai Timur, AKP Syukur juga berharap agar pemberian bantuan sembako untuk anak yatim tersebut tidaklah dilihat dari nilainya.

"Saya berharap agar bantuan ini tidaklah dilihat dari nilainya. Namun, bagi orang yang tidak mampu, bantuan ini tentu sangatlah berguna bagi mereka. Paling tidak, bisa meringankan kebutuhan sehari-hari," harapnya. (*)