Buka Puasa Pakai Sabu, Tiga Wanita di Makassar Diciduk Polisi

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Empat orang tersangka berhasil diamankan oleh Tim Elang Satuan Narkoba Polrestabes Makassar di Jalan Mannuruki Kota Makassar, Kamis(30/05/2019) saat menjelang buka puasa.

Dari empat tersangka yang diamankan oleh Tim Elang Sat Narkoba Polrestabes Makassar, tiga diantaranya adalah wanita yang masing-masing berinisial pr Nr(40), pr, Ek(36), pr Hl(39) sedangkan satu diantaranya adalah laki-laki yang berinisial lk. As(28).

Salah satu dari keempat tersangka merupakan pegawai honorer disalah satu instansi Pemerintahan yang berinisial pr Ek dan kedua wanita berinisial pr. Nr dan pr. Hl merupakan ibu rumah tangga.

Penangkapan lk As berawal dari laporan warga yang melihat adanya gerak gerik yang mencurigakan, sehingga Tim Elang melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan barang bukti.

Kemudian, Tim Elang Sat Narkoba Polrestabes Makassar melakukan pengembangan terhadap salah satu yang diduga merupakan bandar, dan berhasil mengamankan ketiga wanita yang tertangkap tangan sedang asik pesta sabu di rumah salah satu tersangka.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Astetika, S.Ik menuturkan bahwa ketiga wanita tersebut diamankan dari hasil pengembangan salah satu tersangka lk As. Ketiga perempuan yang diamankan tertangkap basah menggunakan narkoba jenis sabu saat menjelang buka puasa.

“Dari tangan ketiga pelaku, turut diamankan barang bukti berupa satu set alat hisap bong, satu kotak permen kecil yang diduga berisi lima saset sabu serta dua saset yang diduga shabu yang ditemukan di dalam dompet salah satu tersangka," ujar Kompol Diari Astetika,S.Ik.

"Saat ini, keempat tersangka digiring ke Polrestabes Makassar guna penyelidikan lebih lanjut," tambahnya

Penulis:Ahmad Rusli