Kapolres Sinjai Pantau Pengamanan Operasi Ketupat 2019

BONEPOS.COM, SINJAI - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Sebpril Sesa, telah melakukan pengecekan Pos Pengamanan Ops Ketupat 2019 yang ada diwilayah Kabupaten Sinjai, Jumat 31 Mei 2019.

Kapolres Sinjai mengawali pengecekan dengan mengunjungi Pos Pengamanan Cappa Ujung, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, untuk melihat langsung kesiapan personel di Pos Pengamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa juga melakukan pengecekan kesiapan Pos Cappa Ujung, antara lain buku mutasi, panel data dan tabulasi, buku supervisi, buku kejadian, tempat rencana kegiatan, perahu karet, alat apung dan kelengkapan lainnya yang mana Pos Pam Cappa Ujung merupakan pos pengamanan ditempat penyeberangan menuju Pulau Sembilan.

Selain pengecekan, Sebpril Sesa juga memberikan arahan kepada personel yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan agar personel harus tetap waspada dan penuh kesiapsiagaan.

"Jangan lengah dan peka terhadap perkembangan situasi, serta Pos Pengamanan harus tetap ada personelnya jangan sampai kosong sampai berakhirnya Operasi Ketupat 2019 ini," harapnya.

Pengecekan Pos Pengamanan yang dilaksanakan Kapolres Sinjai adalah bentuk kepedulian, pembinaan dan pengawasan pimpinan kepada bawahan dalam rangka memberikan motivasi untuk peningkatan kinerja personel yang sedang melaksanakan tugas dilapangan.

Diakhir arahannya, Kapolres Sinjai kembali berpesan kepada petugas agar tetap jaga kewaspadaan, solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas serta jaga kesehatan.

"Ingat jaga kewaspadaan, solidaritas antar instansi terkait, dalam melaksanakan tugas. Dan jangan lupa, tetap menjaga kesehatan," jelasnya. (*)