Serahkan Sembako Kepada Petugas Kebersihan dan Kaum Difabel, ARIP : Semoga Dapat Meringankan

BONEPOS.COM, BONE - Disela-sela kesibukannya, H.Andi Rio Idris Padjalangi Anggota DPR RI Komisi I menyempatkan hadir untuk menyerahkan sembako kepada sejumlah petugas kebersihan dan kaum difabel di Masjid Al-Markaz Al-Ma'rif, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jum'at 31 Mei 2019.

Andi Rio Idris Padjalangi mengatakan bahwa hal tersebut merupakan rutinitas tahunan yang dijalankan agar dapat membantu sedikit saudara setanah air yang membutuhkan.

"Ini adalah kegiatan rutin tahunan. Semoga dapat meringankan saudara-saudara kita menjelang lebaran Idul Fitri," kata Andi Rio Idris Padjalangi

Dia juga menambahkan, bahwa kegiatan itu merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan terlebih saat sekarang ini harga sembako yang tinggi pada bulan Suci Ramadhan.

"Kegiatan pembagian sembako ini masih dalam rangkaian yang kemarin, yang juga dibagikan di sekitar lingkungan terdekat kediaman rumah, kemarin di Pesantren juga, dan kali ini bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Bone," tambahnya.

Selain Andi Rio Idris Padjalangi, hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bone DR.H.A.Fashar M.Padjalangi, Ketua Baznas Kabupaten Bone, H.Zainal Abidin, Kabag Kesra Pemda Bone A.haikal, serta Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bone, DR.H.Wahyuddin Hakim.

Acara kali ini tersebut mengangkat tema "Penyerahan Bantuan Zakat, Infaq dan Sedekah Kepada Kaum Dhuafa" Dengan Pembagian 1000 Paket Sembako beserta 1000 paket bingkisan untuk Anak Yatim untuk Saling Membantu dan Peduli.

“Ini sebagai kebersamaan beribadah dan bersilaturahmi di bulan suci Ramadhan dan saya berterima kasih kepada semua masyarakat Bone karena telah memberi kepercayaan kembali menjadi Anggota DPR RI. Tahun Lalu kita sama - sama di kediaman saya bagi-bagi paket sembako tapi tahun ini kita sama - sama lagi dan bersama Baznas Kabupaten Bone,"ujarnya

Penulis:Iwan Taruna