Terinspirasi, Kasi Propam Polres Sinjai Beri Bantuan ke Pantai Asuhan

Kasi Propam Polres Sinjai, Ipda Jalaluddin bersama anggota, saat menyalurkan bantuan sembako, di Panti Asuhan Al-Hidayah, Kabupaten Sinjai, Sabtu 1 Mei 2019.

BONEPOS.COM, SINJAI - Terinspirasi dengan bapak Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa, Kepala Seksi Propam Polres Sinjai Ipda Jalaluddin bersama anggotanya telah mengunjungi sejumlah anak yatim di panti asuhan Al-Hidayah, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu 1 Juni 2019.

Kedatangan rombongan Kasi Propam tersebut disambut oleh pengurus panti asuhan dan anak-anak yatim yang berada di panti asuhan Al- Hidayah.

Saat itu, Kasi Propam Polres Sinjai, Ipda Jalaluddin bersama anggotanya telah menyerahkan langsung bantuan berupa sembako sebagai wujud kepedulian sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di panti asuhan dibulan suci ramadhan.

"Kegiatan ini juga sebagai peningkatan ibadah dihadapan Allah SWT dibulan suci ramadhan, jadi Anjangsana ini sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat Tuhan yang telah diberikan kepada kita, semoga dapat dirasakan manfaatnya bagi anak-anak yang berada di panti asuhan ini,” ucapnya

Ipda Jalaluddin mengakui bahwa ia terispirasi dengan apa yang dilakukan oleh Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, untuk selalu menyempatkan waktunya berbagi terhadap sesama, dan merupakan program peduli Kapolres yang dicanangkannya selama menjabat sebagai Kapolres Sinjai. Dengan harapan kita berbagi kebahagiaan terhadap sesama.

"Saya ssngat terinspirasi dengan apa yang dilakukan oleh bapak Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, dimana beliau selalu menyempatkan waktunya berbagi terhadap sesama, dan telah menjadikannya program peduli selama menjabat sebagai Kapolres Sinjai, dengan harapan begitu pentingnya berbagi kebahagiaan terhadap sesama," ungkap Ipda Jalaluddin. (*)