Evaluasi Pemilu 2019, DPK KEPMI La Pawawoi UNM Gelar Dialog

BONEPOS.COM, BONE - Keluarga besar Dewan Pengurus Komisariat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone (DPK KEPMI Bone) La Pawawoi Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Dialog dan Buka Puasa Bersama, Ahad, 2 Juni 2019 di Riin Coffe, Jln. M.H. Tamrin Watampone.

Dialog yang bertemakan "Catatan Demokrasi Pasca Pemilu 2019" ini menghadirkan pembicara Dr. Fahrizal, S.Pd. M.Pd, Subarman Salim, S.Pd. M.Pd dan Muhammad Ramli, SE dengan moderator Zulkifli.

Dr. Fahrizal, S.Pd. M.Pd mengupas tentang peran dan sikap lembaga kedaerahan pasca Pemilu, Subarman Salim, S.Pd. M.Pd membahas tentang dogma terhadap politik. Sementara Muhammad Ramli, SE mengulas tentang stabilitas dan perspektif politik di masyarakat.

Muhammad Ramli salah satu nara sumber yang juga mantan Ketua DPK Kepmi Bone La Pawawoi Priode 2009-2010, sangat mengapresiasi kegiatan dialog dan buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Pengurus DPK Kepmi Bone La Pawawoi tahun ini.

"Kegiatan yang dilaksanakan oleh DPK Kepmi Bone La Pawawoi UNM ini sebagai bentuk evaluasi pemilu 2019, kegiatan ini, juga sebagai upaya edukasi kepada masyarakat pasca pemilu" ungkap Ramli anggota DPRD Kabupaten Bone ini.

Penulis:Julfiadi