Reuni dan Pelantikan IKA SMP 2 Libureng

BONEPOS.COM, BONE - Minggu 2 Juni 2019 Alumni SMPN 2 Libureng, (SMPN Mario red) menggelar reuni dan buka bersama serta dirangkaikan dengan kegiatan pelantikan pengurus Ikatan Alumni (IKA). Kegitan ini berlansung di gedung SMPN 2 Libureng yang di hadiri 250 Alumni dari berbagai angkatan termasuk angkatan pertama yakni angkatan 1997.

Selain alumni, dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Mario. Selama kegiatan berlangsung kepala sekolah SMPN 2 Mario Alla Jain, memberikan sambutan yang dalam sambutannya, Saya sangat terharu, tersentuh dan bangga terhadap anak-anakku yang telah meyelenggarakan kegiatan ini sehingga acara buka puasa dan pembentukan pengurus serta pelantikan IKA Alumni SMPN 2 Libureng masa baktin 2019-2022 bisa terwujud dan berjalan sukses.

Semoga terbentuknya Kepengurusan IKA SMPN 2 Libureng ini dapat menjadi wadah pemersatu alumni untuk selalu menjalin ukhuwa silatuhrahmi sesama alumni yang tersebar di berbagai daerah negeri ini, selain itu sudah banyak alumni yang berhasil dan sukses dari alumni SMPN 2 Libureng yang berjumlah 1027 alumni yang berasal 22 angkatan. Selain itu pada kegiatan ini alumni memiliki niat dalam memberi sumbangan Alumni berupa membangun Musholah di SMPN 2 Libureng dan saya selaku kepala sekolah merespon baik atas apa yang menjadi keinginan anak-anaku semoga hal ini dapat terwujud."harap Alla Jain.

Selain itu Hasrul Harahab, selaku ketua IKA SMPN 2 Libureng dalam sambutanya, 'saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua alumni yang telah mensukseskan kegiatan ini mulai dari proses pembentukan IKA sampai pada dilantiknya saya sebagai ketua IKA SMPN 2 Libureng yang pertama, saya tidak dapat berbuat banyak kepada organisasi ini dan memberi karya terhadap SMPN 2 Libureng,

bila mana saya berjalan seorang diri saya berharap semua alumni dapat memberi kontribusi dan memiliki niat keikhlasan untuk mewakafkan diri pada organisasi alumni dan dapat bermafaat pada sekolah kita, baik berupa sumbangsih ide, gagasan, bantuan secara finansial, serta moril."tegasnya.

Hasrul Harahab, sebagai alumni tahun 2003, yang di kenal sebagai sosok yang memiliki sepak terjang pengalaman berorganisasi di dunia kampus maupun diluar kampus. Muh idris, salah seorang alumni yang memberi keteranganya, saya mengenal kakanda Hasrul Harahab, sejak tahun 2011 dan beliau layak menjadi ketua Alumni dengan beberbekal pengalaman berorganisasi di dunia kampus maupun diluar kampus sebagai kader HMI, aktivis jalanan,

saya yakin dan percaya dengan terpilihnya Hasrul Harahap sebagai Ketua IKA SMPN 2 Libureng akan memeberi dampak postitif, kontribusi nyata pada masyarakat dan sekolah, bahkan ketua IKA memiliki ide membangun mushollah di SMPN 2 Libureng dan lansung mendapat respon dari salah satu alumni atas Nama Ilham, sebagai penyumbang pertama dengan menyumbngkan 30 sak semen untuk pembangunan awal mushollah SMPN 2 Libureng."kata ilham.

Penulis:Amry Amas