7 Tahun Bonepos dan Semangat untuk Terus Berkarya Demi Pembaca

BONEPOS.COM, BONE - Genap tujuh tahun sudah boneposcom, berkiprah menjadi media online di Sulawesi Selatan. Sejumlah harapan disematkan agar boneposcom terus semangat dalam berkarya.

Sejumlah pejabat dan tokoh dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan mengirimkan testimoni ucapan selamat kepada Bonepos.com, salah satunya adalah Dandim 1424/Sinjai.

"Semoga di hari ulang tahun bonepos ke 7 tahun ini, senantiasa tetap mewarnai pemberitaan dan menjadi media informasi online di Sulawesi khususnya Sinjai dengan menyajikan berita yg Terkini, benar, terpercaya , konsisten, akurat," ungkap Dandim 1424/Sinjai Letkol Sahrojat, Selasa, 4 Juni 2019.

"Semoga bonepos bertambah maju dan berkembang, mudah dibaca dan mudah dimengerti, memberikan edukasi dan wawasan kepada masyarakat serta memberikan andil dan kontribusi membantu pemda dalam mengakselerasi Program pembangunan di daerah," sambungnya.

Ucapan selamat juga datang dari Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim. Orang nomor satu dijajaran Kepolisian di Bone itu mendoakan boneposcom agar selalu menjadi Top Line Media-media di Indonesia.

"Selamat ulang tahun kepada media online Bonepos, semoga denagn ulang tahun yang ketujuh semakin berjaya dalam pemberitaan dan selalu menjadi Top Line media-media di Indonesia," ungkap AKBP Kadarislam kepada Bonepos.

Hal senada disampaikan oleh Anggota DPR-RI Andi Rio Idris Padjalangi. Politikus Golkar yang kembali terpilih dari dapil Sulsel II itu mendoakan boneposcom selalu menjadi media yang profesional.

"Bonepos adalah media lokal berpikiran nasional yang profesional olehnya saya berharap bonepos kedepan tetap menjadi pioner dalam meningkatkan profesionalnya, terukur dan terpecaya dan terupdate dalam menyajikan berita yg aktual. Selamat Ulang Tahun Bonepos yg ke 7 tahun Jaya dan Sukses selalu," ungkapnya.

Ucapan yang selamat juga datang dari Yusran Sofyan, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan. Dia berharap ulang tahun Bonepos yang bertepatan dengan hari Raya Idul Fitri semakin berkah.

"Insya Allah seluru tim redaksi Bonepos diberikan keberkahan. Selamat, semoga Bonepos selalu menjadi media online terdepan dan senantiasa tetap kritis dalam menyampaikan informasi," ucapnya.

Apresiasi setinggi-tingginya juga diberikan oleh Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa di Hut Bonepos yang ke tujuh ini, dimana menurut Kapolres dalam menyajikan informasi Bonepos senantiasa mengedepankan edukasi kepada masyarakat.

"Somoga Boneposcom, senantiasa menjadi media penyalur aspirasi dan pendistribusian nilai-nilai yang diwariskan dari satu generasi ke generasi.
Selamat hari jadi yang ke 7 semoga terus menjadi sumber referensi terparcaya bagi masyarakat Indonesia dan mencerahkan publik menuju indonesia yang lebih baik," ungkapnya.

Penulis: Asran Siara