H-1 Lebaran, Polres dan Kodim 1424 Sinjai Gelar Patroli Gabungan

BONEPOS.COM, SINJAI - Polres Sinjai bersama TNI Kodim 1424 Sinjai melaksanakan patroli gabungan dalam kota Sinjai dalam rangka untuk mewujudkan dan memelihara Kondusifitas Kamtibmas di wilayah kota Sinjai sekaligus sebagai wujud sinergitas dan kekompakan diantara aparat keamanan didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, menjelang lebaran hari raya idul fitri 1440 Hijriyah. Selasa 4 Mei 2019.

Kegiatan yang dipimpin oleh Waka Polres Sinjai Kompol Sarifuddin, didampingi Kabag Ops Polres Sinjai Amran dengan personil gabungan TNI- Polri sasaran obyek vital, tempat yang ramai aktifitas masyarakat, pemukiman di wilayah kota Sinjai.

Dalam pelaksanaannya, patroli ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan motor patroli Polres Sinjai dan motor Kodim 1424 Sinjai dengan melakukan pemantaun dibeberapa titik yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa menuturkan patroli gabungan ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas jelang lebaran dan sebagai wujud sinergitas diantara TNI dan Polri, untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman.

"Patroli gabungan ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas jelang lebaran dan sebagai wujud sinergitas diantara TNI dan Polri, untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman.
Sehingga, warga bisa menjalankan aktifitasnya dengan perasaan yang nyaman," ungkap Sebpril Sesa.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai juga mengatakan bahwa petugas Patroli juga memberikan himbauan kepada warga apabila menemui hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas dapat segara melapor ke pihak yang berwajib agar segera dapat diantisipasi dan tidak berkembang yang lebih besar.

"Petugas Patroli juga memberikan himbauan kepada warga apabila menemui hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas dapat segara melapor ke pihak yang berwajib agar segera dapat diantisipasi dan tidak berkembang yang lebih besar," jelas Sebpril Sesa. (*)