Takbiran dan Shalat Idul Fitri, Kodim 1407, Polres Bone dan Dishub Gelar Apel Bersama

BONEPOS.COM, BONE - Dandim, Polres dan Dinas Perhubungan Bone menggelar Apel bersama menjelang pelaksanaan malam takbiran dan shalat Idul Fitri, di halaman Kodim 1407, Jalan Lapatau, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 4 Mei 2019.

Apel yang dipimpin oleh Dandim 1407 Letkol Mustamin yang dihadiri oleh Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim beserta jajarannya, Dinas Perhubungan, dan Anggota Brimob.

Dalam sambutannya, Letkol Mustamin mengatakan bahwa kegiatan Apel bersama tersebut yakni demi melakukan pengecekan terhadap sejumlah personil dalam melakukan pengamanan malam takbiran dan Shalat Idul Fitri 1440 Hijriyah.

"Pertama, Kita akan melakukan Patroli bersama TNI, Polri dan Dinas Perhubungan. Kedua kita akan melakukan pengamanan pada malam takbiran karena terkadang malam takbiran ada yang memanfaatkan untuk bersenang-senang. Jadi saya berharap seluruh personil agar melaksanakan pengamanan dengan baik,"kata Mustamin

Terpisah dengan Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim yang ditemui usai Apel mengatakan bahwa terkait adanya masyarakat yang menyalakan kembang api pada malam takbiran akan ditegur oleh pihaknya.

"Kalau terkait kembang api agar tidak menyalakan pada saat merayakan malam takbiran. Babinsa dan Bhabinkamtibmas kita sudah minta untuk mneghimbau masyarakat agar tidak ada perayaan malam takbiran dengan menyalakan kembang api,"ujarnya