Wow, Kapolres Bone Bagi-Bagi Handphone Kepada Pengendara

BONEPOS.COM, BONE - Berbagi kebahagiaan dihari terakhir puasa, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim Kapolres Bone Bagi Bagi Handphone kepada pengguna jalan, di Tugu Jam Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 4 Mei 2019.

Sebelum memberikan Handphone kepada pengguna jalan, terlebih dahulu Kapolres Bone menyerahkan takjil lalu memberikan pertanyaan, ketika dijawab dengan benar langsung diberikan hadiah berupa Handphone.

Pada kesempatan itu turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny.Yani Kadarislam dan Kasat Binmas Iptu Sulaeni serta para Polwan Polres Bone

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim yang ditemui Bonepos.com mengatakan bahwa hal tersebut dilakukannya untuk melakukan evaluasi kepada pengendara terkait sejumlah kegiatan kepolisian termasuk Operasi Ketupat 2019.

"Bentuk kegiatan berbagi takjil juga untuk mengecek pengetahuan masyarakat terkait dengan kegiatan kepolisian terutama operasi ketupat dan memeriksa kelengkapan kendaraan, dan kegiatan ini merupakan ungkapan terimakasih kepada masyarakat yang memberikan dukungan kepada Polri dalam menjaga keamanan dan keselamatan berlalulintas,"ujar Pria Murah senyum ini kepada Bonepos.com