Momentum Perayaan Idul Fitri, Ini Pesan Bupati Gowa

BONEPOS.COM, GOWA - Umat Muslim Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan penuh suka cita merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Rabu 5 Juni 2019. Hal itu terpancar dengan jelas di Masjid Agung Syech Yusuf Gowa yang mana masjid disesaki jamaah yang hendak melangsungkan Shalat Iedul Fitri.

Ummat Muslim Gowa mengikuti dengan khidmat rangkaian perayaan Shalat Iedul Fitri. Sebelum melaksanakan Shalat Ied, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan memberikan kata sambutan.

Dalam sambutannya, Adnan mengajak seluruh warga Gowa untuk merayakan kemenangan dengan senantiasa istiqomah dalam melaksanakan tindakan atau kegiatan yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain.

"Hari kemenangan ini sesungguhnya mengantar harkat dan martabat manusia dalam menjalani kehidupan dan meraih predikat taqwa," kata Adnan.

Adnan dalam kesempatan itu pun tak lupa berterima kasih kepada seluruh warga Gowa yang telah ikut serta menjaga ketentraman, kedamaian dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Gowa selama ini.

Dia menjelaskan, setidaknya selama Ramadan, Kabupaten Gowa meraih keberkahan yang dapat dirasakan bersama, baik itu masyarakat langsung maupun Forkopimda Kabupaten Gowa.

"Di Ramadan 2019 ini Gowa Alhamdulillah meraih beberapa penghargaan seperti dari Kemendagri yakni predikat penyelenggaraan pemerintahan terbaik. Selain itu, kita kembali mendapat opini WTP dari BPK untuk ke delapan kalinya," imbuh Adnan.

Olehnya, ke depan, Adnan meminta warga untuk terus mendukung dan mengevaluasi kinerja pemerintah apabila masih ada yang dirasa kurang.

"Akhir kata saya ucapkan Selamat Idul Fitri 1440 Hijriah. Taqabbalallhu minna wa minkum. Mohon maaf lahir batin," tutupnya.

Penulis:Ahmad Rusli