Shalat Idul Fitri di Masjid Nujumul Ittihad, Ini Harapan Bupati Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa melaksanakan sholat Idul Fitri 1440 Hijriyah, di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu 5 Mei 2019.

Diawal sambutannya, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengucapkan rasa syukur, memuji kebesaran dan keagungan Allah Subhanahuwataalah atas segala limpahan rahmatnya, sehingga dirinya bersama masyarakat Sinjai sempat melaksanakan Shalat Idul Fitri 1440 Hijriyah tahun 2019, di Masjid tersebut.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan dihadapan para jamaah, bahwa mulai kemarin dari terbenamnya matahari hingga pagi ini masih terdengar kalimat Takbir yang di kumandangkan ummat muslim diseluruh belahan dunia.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sinjai, juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai, untuk senantiasa memperkokoh kebersamaan serta persatuan yang sudah terjalin selama ini, dan diakhir sambutannya, ia mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin.

"Mulai kemarin, sejak terbenamnya matahari hingga terbitnya matahari pagi ini, masih terdengar kalimat Takbir yang di kumandangkan ummat muslim diseluruh belahan dunia. Pada kesempatan ini juga, saya bersama keluarga mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga masyarakat Sinjai. Marilah kita semua senantiasa memperkokoh kebersamaan serta persatuan yang sudah terjalin selama ini," ungkap Andi Seto.

Hadir bersama Bupati Sinjai pada pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1440 Hijriyah tersebut, Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, Dandim 1424 Letkol Inf. Oo Sahrojat, Sekretaris Daerah, Akbar Mukmin, Wakil Ketua I DPRD Sinjai Jamaluddin, Kepala Kantor Kementrian Agama Sinjai H.Abd. Hafid dan beberapa tokoh masyarakat Kabupaten Sinjai. (*)